Kamis, 13 Desember 2012

Ssttt Ini Rahasia Kita Ya!!!

Ssttt Ini Rahasia Kita Ya!!!

Sebuah sms mampir di hp saya. Isinya “Maaf dan terima kasih atas infonya. Kemarin tetangga saya beli yang ** Sokka cuma 1.500 + 750 (ongkir) jmlh 3.000 bj”. Itu adalah sms balasan dari seorang calon pembeli dari Solo yang menanyakan harga genteng Magas KW 1. Saya menawarkan harga Rp 1.875/buah free ongkir (ongkos kirim) karena dia pesan 3.500 buah.
Saya membatin Rp 1.500/buah+750 ribu ongkir? Ah ga masuk itungannya kalau pesannya KW 1. Lalu saya balas. “Oiya coba Anda lihat genteng tetangga Anda itu, saya yakin warna gentengnya pucat semua karena KW 2”. Tak lama kemudian “Memang warnanya coklat muda” balasnya. Yap prediksi saya benar karena dalam musim kenaikan harga genteng seperti sekarang dengan membludaknya permintaan dan kurangnya stok sepertinya tidak mungkin jika bisa dapat KW 1 dengan harga segitu. Dan tahukah Anda ada trik penipuan dari harga tersebut? Mari kita hitung sama-sama! Siapkan SEMPOA!!!eh Kalkulator Anda ding..biar lebih cepat ngitungnya!
Sms pertama dia berkata, tetangganya dapat harga Rp 1.500,-/buah, ongkos kirim 750 ribu dengan jumlah pemesanan gentengnya 3.000 buah. Kalau dihitung Ongkos kirim/buah = 750.000:3.000 genteng=Rp 250,-/buah. Jadi total harga genteng per buahnya = Rp 1.500+ Rp 250,- menjadi Rp 1.750/buah.

Yap pantas saja tetangganya dapat KW 2, selisih KW1 dan KW 2 memang sebesar Rp 100.- sd Rp 125,-Dikiranya dapat KW 1 ternyata KW 2. Jadi agar Anda tidak tertipu berikut kami beberkan rahasia KW 1 dan KW 2…tetapi satu permintaan kami..JANGAN BERITAHU PARA PENGUSAHA GENTENG LAIN YA KALAU KAMI YANG MEMBEBERKAN RAHASIA INI. OK!!!???
Karena Anda sudah mengangguk, kami percaya kepada Anda. Sekarang lihatlah gambar/foto!
Sebelah kiri adalah genteng Sokka KW 1, sedang sebelah kanan genteng sokka KW 2. Untuk gambar genteng Plentong dan Magas mungkin mata Anda tidak bisa membedakan KW 1 dan KW 2-nya (kalau mata kami mah bisa..udah terlatih puluhan tahun soalnya hehehe), tetapi pada genteng Kodok Anda sangat bisa membedakannya bukan???.

Ya yang membedakan KW 1 dan KW 2 adalah warnanya. Genteng KW 1 atau ditempat kami disebut si Nomor 1, adalah genteng yang paling atas kualitasnya. Hal ini dikarenakan genteng ini terbakar secara sempurna. Tampilan warnanya kuning/merah merata. Tak ada yang sompel/cacat/melengkung. Dan ketika ditata atau dipasang rapi.

KW 2 adalah satu level dibawahnya. Bedanya cuma tampilan warnanya pucat/coklat muda. Hal ini dikarenakan genteng KW 2 tidak terbakar secara sempurna saat pembakaran. Biasanya genteng ini berada di paling atas di tempat pembakaran. Untuk masalah keawetan KW 1 bisa bertahan diatas 40 tahun, sedang KW 2 diangka 10-15 tahun. Kalau di perusahaan kami, KW 2 kami bakar ulang. Kami hanya menjual ketika konsumen benar-benar menginginkan KW 2 dan terbentur dengan budjet keuangannya ketika mau membeli KW 1.
Oiya..sekali lagi… Ssttt Ini Rahasia Kita Ya!!!



0 komentar:

Posting Komentar